Kapolres Magelang Kota Eratkan Silaturahmi Dengan PD Muhammadiyah

Polresmagelangkota.com – Kapolres Magelang Kota Jawa Tengah, AKBP Hari Purnomo SIK SH melaksanakan kegiatan buber dan tarling dengan keluarga besar PD Muhammadiyah Kota Magelang, Rabu (14/06/2017)

Bertujuan untuk mempererat silaturahmi untuk mewujudkan suasana damai sejuk dan kondusif di wilayah Kota Magelang, Kapolres mengadakan trobosan baru dengan melaksanakan kegiatan buka bersama, shalat magrib berjamaah serta taraweh bersama keluarga besar PD Muhammadiyah Kota Magelang.

Bertempat di Masjid At- Tanwir UMM ,JalanTidar Kelurahan Magersari Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang bertindak sebagai imam shalat  KH Jam’an Muhyidin.

Dalam kegiatan tersebut, pihak PD Muhammadiyah mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolres Magelang Kota beserta jajarannya di Masjid At-Tanwir untuk melaksanakan kegiatan buka bersama serta shalat magrib berjamaah yang tidak lain bertujuan baik untuk mempererat tali silaturahmi antar umat muslim.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Magelang Kota menghimbau kepada seluruh jamaah yang hadir untuk senantiasa selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas.

Menjelang lebaran seperti ini, saya berharap masyarakat dapat lebih proaktif terhadap keamanan untuk menghimdari terjadinya tindak kejahatan, ujar Kapolres Magelang Kota

Kami pihak kepolisian siap bekerja sama dengan Muhammadiyah dalam memerangi segala bentuk kejahatan, termasuk memerangi paham Radikal dan tindakan intoleransi yang dapat memecah belah NKRI, imbuh AKBP Hari.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Kabag,Kasat dan Kasi Polres Magelang Kota , Para Perwira dan anggota Polres Magelang Kota , Para Kanit,Panit dan perwira Polsek Magelang Selatan , PD Muhammadiyah H Solikhin S.Ag , Pimpinan Cabang dan Ranting Muhammadiyah se Kota Magelang , Pimpinan amal usaha Muhammadiyah , Kepala Sekolah Paud,TK,SD,SMP SMA se Kota Magelang.

Di ikuti oleh 150 jamaah, kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.

(tribratanewsmagelangkota.com)

 

 

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *