Kapolres Magelang Kota cek langsung semua kendaraan anggota, yang tidak spektek di berikan sangsi

img-20161004-wa052 img-20161005-wa051Polresmagelangkota.com – Kepala Kepolisian Resor Magelang Kota Jawa Tengah Ajun Komisaris Besar Polisi Edi Purwanto SIK MH di dampingi Wakapolres Kompol Drs Muh Imron mengapelkan semua kendaraan yang di pakai anggota Polres Magelang Kota, guna menangapi saran dan kritik masyarakat tentang penggunaan kendaraan bermotor yang tidak sesuai dengan spektek (standar pembuatan pabrik), Rabu (05/10/2016).

Pengapelan kendaraan bermotor ini di pimpin langsung oleh Kasi Propam bersama dengan angota Propam pukul 08.30 wib. Setelah semua kendaraan yang di apelkan oleh Kasi Propam di lanjutkan dengan pemeriksaan satu demi satu kendaran beserta surat kendaaraan. Bagi pemilik sepeda motor yang tidak sesuai dengan spektek kemudian di berikan sangsi dengan push up di tempat sebanyak 70 kali dan di tahan sementara KTAnya, setelah di lengkapi sesuai spektek maka yang bersangkutan membuat pernyataan dengan isi tidak akan merubah menyimpang dari spektek dan KTA di kembalikan.

Tindakan ini di ambil sebagai konsekwensi ketika menjadi contoh saat terjun di masyarakat. Bahwa Propam tidak akan memilah dan memilih ketika anggota yang melakukan pelanggaran seperti halnya spektek kendaraan bermotor yang di pake anggota Polres Magelang Kota. (tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *