Kapolres Magelang Kota Buka dan Pimpin Pencerahan Perkap No 1 dan No 8 Tahun 2009 di Ruang PPKO

img-20160916-wa036Polresmagelangkota.com –  Peningkatan kemampuan tidak hanya diperoleh dengan bekerja di lapangan namun ketika pekerjaan terbentur dengan adanya Hak Asazi Manusia maka perlu penambahan pengetahuan dan penambahan ilmu secara teoristik.

Seperti halnya kegiatan pencerahan Peraturan Kapolri No 1 Tahun 2009 tentang Penggunaan Kekuatan dalam Tindakan Kepolisian dan Peraturan Kapolri No 8 Tahun 2009 tentang Implementasi dan Standar HAM dalam penyelenggaraan tugas Polri.

Kepala Kepolisian Resor Magelang Kota Jawa Tengah Ajun Komisaris Besar Polisi Edi Purwanto SIK MH, membuka sekaligus memimpin pencerahan kepada Para Kapolsek, Kasat, Kanit, Penyidik Polres dan Polsek yang bertempat di Ruang Pengendalian dan Komando Operasi (PPKO) Polres Magelang Kota, Jumat (16/09/2016)

Dalam sambutannya Kapolres menegaskan bahwa Polri dalam melakukan tindakan Kepolisian harus berpedoman peratuaran yang berlaku, salah satunyaadalah seperti apa yang tertuang dalam materi pencerahan siang hari ini berupa Perkap No1 dan No 8 tahun 2009.

Pencerahan di buka mulai pukul 14.00 wib dengan pemateri adalah Kepala Satuan Reserse Kriminal Ajun Komisaris Polisi I Wayan Suhendar,SH sebagai moderatornya.

Berakhir pukul 15.30 wib acara berjalan lancer.(tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *