Kapolres Magelang Kota : BLP Berikan Rasa Nyaman Bagi Warga

Polresmagelangkota.com – Tetap dan always, Blue Light Patrol akan menjadi pelayan pelindung dan pengayom masyarakat. Sebagai Program Promoter Polri untuk selalu memberikan rasa nyaman kepada setiap warga negara yang jadi haknya.

Minggu (11/06/2017), Polres Magelang Kota Jawa Tengah, bermulai pukul 19.00 wib BLP yang di pandegani oleh Kanit, Karu atau Danton dari masing-masing fungsi Satuan Sabhara, Lalulintas dan Resintel, Selalu siap mengantisipasi cegah kriminalitas di Wilayah Hukum Polres Magelang Kota.

Patroli Satuan Lalulintas yang saling bersinggungan dengan Patroli Satuan Sabhara akan selalu siap melayani di setiap kepadatan arus hari libur dengan memberikan pelayanan terbaiknya.

Dengan menyusuri setiap sudut wilayah hukumnya, dari Polsek Magelang Utara, Tengah Selatan dan Bandongan. BLP hadir di tengah masyarakat sebagai wujud pelayanan Polri.

Menyambangi setiap Obyek Vital yang ada, Menyusuri Jalan Protokol, perumahan, pedesaan dan perkampungan yang ada.

Patroli Biru malam ini akan menyusuri semua lingkar jalan utama, perumahan, perkampungan, pedesaan, pom bensin, swalayan, pusat kuliner, pusat perbelanjaan, pasar, sambang komunitas, pos kamling, pos sekurity  dan pusat masa tegas Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK SH

Tidak terlupa, BLP malam ini menyambangi Lapas Kota Magelang mengantisipasi adanya sesuatu hal yang tidak di inginkan.

Semoga pelayanan BLP malam ini menjadi ibadah sebagai tekad ku pengabdian terbaik bagi masyarakat khususnya Kota Magelang tegas Kapolres Magelang Kota AKBP Hari Purnomo SIK SH

(tribratanewsmagelangkota.com)

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *