Kapolres Magelang Kota bersilaturahmi kepada Gubernur Akmil dan sampaikan Ucapan Selamat HUT TNI ke 71

img-20161005-wa044Polresmagelangkota.com – Kunjungan Kapolres Magelang Kota Jawa Tengah Ajun Komisaris Besar Polisi Edi Purwanto SIK MH memimpin Pejabat Utama Polres bersilaturahmi kepada Gubernur Akademi Militer Magelang Mayor Jendral Hartomo, Rabu (05/10/2016).

Silaturahmi kepada Gubernur Akmil pagi ini pukul 07.15 wib dalam rangka Hari Ulang Tahun Tentara nasioanal Indonesia ke 71.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan diterima langsung oleh Gubernur Akmil yang di damping oleh Para pejabat Utama Akademi Militer di Ruang Jendral Soedirman. Dan secara simbolis Kapolres Magelang Kota Kemudian menyerahkan kado Kecil dari Polri berupa Tumpeng Nasi kuning sebagai ungkapan syukur dengan sinergitas yang selalu terjaga seraya mengucapkan kalimat pendek Kepada Gubernur Akmil , Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke 71.

Setelah di terima Kado dari Kapolres, Gubernur Akmil kemudian memotong tumpeng yang kemudian memberikan potongan tumpeng tersebut kepada Bripda Dila anggota Sat Lantas Polres Magelang Kota sebagai sebagai penghormatan kepada Polri dan rasa syukur serta nikmat atas usia TNI yang sudah tidak muda lagi.

“Terima kasih atas kunjunganya ini, semoga tetap terjalin Persatuan dan Kesatuan antara TNI POLRI sehingga tetap tercipta iklim yang kondusif tidak ada perpecahan antara TNI POLRI demi terwujudnya Sinergitas yang solid dalam mengawal NKRI tutur Gubernur Akmil Mayor Jendral Hartomo.(tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *