Kapolres Magelang Kota AKBP Edi Purwanto SIK MH pimpin Serah Terima Kabag Sumda, Kapolsek Utara, Kasubbag Sarpras dan Kasat Lantas

img-20161205-wa018Polresmagelangkota.com – Kepala Kepolisian Resor Magelang Kota Jawa Tengah AKBP Edi Purwanto SIK MH pimpin serah terima jabatan Kabag Sumda, Kapolsek Magelang Utara, Kasubbag Sarpras dan Kasat Lantas, Senin (05/12/2016).

Kabag Sumda yang semula di Jabat oleh Kompol M. Khodar di gantikan oleh Kompol Lahari, sedangkan Kompol M Khodar menduduki Jabatan baru sebagai Kapolsek Magelang Utara yang semula di Jabat oleh Kompol Sugimin. Selanjutnya Kompol Sugimin menduduki jabatan baru sebagai Kasubbag SIS Infolahta Polda Jateng. Menduduki Jabatan baru Kasat Lantas adalah AKP Marwanto yang menggantikan AKP Sri Hasta Birowowati menduduki jabatan baru sebagai Kaplsek Ngablak Polres Magelang. Seang Kasubbag Sarpras Kompol Edi Sugiyanto SH yang akan memasuki masa purna tugas di gantikanoleh AKP Rinto yang sebelumnya adalah Kapolsek Ngadirejo Temanggung.

Serah terima jabatan berlangsung sederhana di halaman apel Polres Magelang Kota pukul 08.00 wib. Dengan di ikuti oleh semua anggota Polres Magelang Kota dengan hikmat.

Dalam sambutannya Kapolres Magelang Kota AKBP Edi Purwanto SIK MH mengiucapkan banyak terima kasih kepada para pejabat lama yang telah mencurahkan tenaga dan pikiran memajukan kinerja Polres semoga di tempat yang baru bisa langsung menyesuaikan. Kepada para pejabat baru silahkan untuk menyesuaikan dengan situasi di Polres Magelang Kota.

Serah terima yang berlangsung hingga pukul 09.00 wib di akhiri dengan saling besalaman dan saling mengucapkan selamat kepada pejabat lama maupun baru.(tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *