Kanit Binmas Polsek Bandongan Magelang Kota sampaikan Himbauan Kamtibmas kepada warga Sukodadi

img-20161005-wa036img-20161005-wa034img-20161005-wa033Polresmagelangkota.com – Kepala Unit Pembinaan Masyarakat Polsek Bandongan Magelang Kota Jawa Tengah Inspektur Polisi Satu Fefy Yunitasari SIK bersama anggota Bhabinkamtibmas Ajun Ispektur Polisi Satu Romadhon, Ajun Inspektur Polisi Satu Wendy dan Brigadir Polisi Andy Bachtiar laksanakan sambang dan kordinasi di beberpa Desa Binaan Kecamatan bandongan, Rabu (05/10/2016).

Sambang di awali dengan Seketaris Desa Rejosari Bapak Agus Setiawan bahas rencana pembangunan jembatan yang menghubungkam Desa Rejosari dan Ngembik. Rencana pada bulan Oktober akan dilaksanakan pengukuran lahan, pada bulan desember dilaksanakan proses pembayaran, sedangkan pembangunan dilaksanakan pertengahan tahun 2017.

Setelah sambang dengan Sekdes Desa Rejosari, di lanjutkan dengan Melaksanakan sambang masyarakat Desa Tonoboyo dan Sukodadi untuk pengecekan jalan yang baru yang sedang dio lakukan pengecoran. Di sela pengecekan jalan baru tersebut, Kanit Binmas Iptu Fefy menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga sekitar utk mendukung program pemerintah dalamperbaikan akses jalan serta turut berperan aktif mengingatkan warga lain agar tidak melintas sampai pengecoran selesai.

Sambang yang di lakukan pagi ini adalah sebagai kordinasi Polri dengan Pemerintah Desa agar selalu tercipta situasi yang kondusif seningga kemananan dan kenyamanan terkaga.(tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *