Kanit Binmas Magelang Selatan Berikan Sosialisasi Bahaya Narkoba Di SD N 6 Tidar 6 Kota Magelang

img-20160916-wa009Polresmagelangkota.com –Kepala Unit Pembinaan Masyarakat Polsek Magelang Selatan Magelang Kota Jawa Tengah Ajun Komisaris Polisi Soeparmo bersama Bhabinkamtibmas Tidar Utara Ajun Inspektur Polisi Satu Henry Istiadji SH berikan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja di SD N Tidar6, Jumat (16/09/2016).

Dengan tujuan adalah memberikan pengertian tentang bahaya narkoba secara dini kepada generasi awal penerus bangsa untuk menghindarkan dan memberikan pemahaman bahwasanya narkoba adalah musuh Negara, Bangsa dan Agama, sebagai tindakan preemtif sebelum para bibit bangsa menginjak remaja dengan segala labilnya emosi hingga dapat terhindar dari kenakalan terang AKP Soeparmo.

Dengan metode Sosialisasi langsung dengan menggunakan alat peraga berupa proyektor sebagai media penggambar berupa kegiatan positif serta akibat dan bahaya narkoba yang akan di derita oleh pemakainya. Sehingga di harapkan pemahaman yang cepat dan langsung tertanam di pikiran bahwa narkoba adalah perusak dan kenakalan reamaja adalah penghalan prestasi.

Sosialisasi di mulai pukul 08.00 wib dengan di ikuti oleh guru dan 138 Siswa SD N 6 Tidar berakhir dengan lancer hingga pukul 09.30 wib.(tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *