Kanit Binmas Bandongan Magelang Kota Iptu Fefy Yunitasari SIK sambang di Ponpes Maahidul Irfan

img-20161003-wa016Polresmagelangkota.com – Kepala Unit Pembinaan Masyarakat Polsek Bandongan Magelang Kota Jawa Tengah Inspektur Polisi Satu Fefy Yunitasari SIK bersama Bhabinkamtibmas Desa Tonoboyo Ajun Inspektur Polisi satu Sulaiman dan Bhabinkamtibmas Desa Bandongan Bigadir Polisi Andy Dwi, melaksankan sambang di Pondok Pesantren Ma’ahidul Irfan Soropaten Desa Gandusari Bandongan, Senin(03/10/2016).

Pukul 10.00 wib Iptu Fefy bersama Bhabinkamtibmas tiba di Pondok Pesantren Ma’ahidul Irfan dan di terima langsung oleh Ketua Ponpes KH. Aliyul Munif Kastolani, beliau adalah salah satu Tokoh Agama yang ada di Kecamatan Bandongan.

Ucapan selamat datang dan terima kasih di sampikan Ketua Ponpes atas kedatangan Petugas Kepolisian di Ponpes Ma’ahidul Irfan semoga dengan jalinan silaturahmi yang telah di bangun akan dapat memupuk kebersamaan membangun keamanan dan ketertiban tegas KH. Aliyul Munif Kastolani.

Dalam pertemuan dengan Toga pagi hari ini Kanit Binmas Polsek Bandongan Iptu Fefy Yunitasari SIK sampaikan himbauan Kamtibmas untuk selalu mewaspadai aliran dan gerakan radikalisme serta terorisme yang dapat merusak Ukhuwah Islamiah.

Dengan terjalinnya silaturahmi yang telah di bangun semoga kedepan dapat lebih memantapkan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Bandongan.(tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *