Kanit Binmas Bandongan Magelang Kota Iptu Fefy Yunitasari SIK sambang dan binluh warga di Hutan Pinus Kalegen

img-20160929-wa024img-20160929-wa025img-20160929-wa028

Polresmagelangkota.com – Kepala Unit Pembinaan Masyarakat Sektor Bandongan Magelang Kota Jawa Tengah Inspektur Polisi Satu Fefy Ynitasari SIK bersama Bhabinkamtibmas Ngepanrejo Brigadir Joko Setiyawan dan Brigadir Andy sambang dan binluh Warga Masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar Hutan Pinus, Kamis (29/09/2016).

Dalam kesempatan ini Iptu Fefy menghimbau kepada warga untuk turut serta menjaga dan melestarikan hutan agar tetap bisa selalu bermanfaat bagi  generasi yang akan datang.

Setelah beberapa saat Iptu Fefy beserta anggota Bhabinkamtibmas menjelaskan dan memberikan pengertian dengan lestarinya hutan akan banyak membawa manfaat bagi warga sekitar dan generasi yang akan datang, kemudian melanjutkan sambang Ke Kades Ngepanrejo untuk berkordinasi sehubungan pembangunan Kawasan wisata Citran seluas 10 Hektar di sekitaran hutan pinus yang sudah di mulai sejak bulan Maret 2016.

Sambang kemudian berlanjut menuju Pos Perhutani di wilayah Kalegen dan bertemu dengan petugas perhutani yang sedang berjaga di Pos Pantau Hutan. Di lanjutkan dengan kordinasi untuk selalu bersama-sama melindungi hutan seluas 121 hektar yang berada di wilayah bandongan, demi kelestarian alam.

Kordinasi siang ini di maksudkan sebagai langkah awal Polri sehubungan akan di adakannya rencana pertemuan warga yang bermukim di sekitaran hutan dengan pejabat daerah dan instansi terkait bahas kelestarian dan kesejahteraan warga sekitaran hutan pinus Bandongan.(tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *