Kanit Binmas Bandongan Magelang Kota Iptu Fefy Yunitasari SIK himbau Pelajar SD IT untuk waspada dengan Orang Asing

img-20160927-wa080 img-20160927-wa081 img-20160927-wa082Polresmagelangkota.com – Kepala Unit Pembinaan Masyarakat Sektor Bandongan Magelang Kota Jawa Tengah Inspektur Polisi Satu Fefy Yunitasari SIK menghadiri undangan acara Classmeeting SD IT Muhammadiyah Bandongan Magelang, Selasa (27/09/2016).

Disela acara Classmeeting yang di adakan di halaman Kecamatan Bandongan pukul 09.00 wib ini, Iptu Fefy memberikan himbauan kepada pelajar untuk selalu waspada terhadap orang orang yang mencurigakan atau tidak dikenal sebagai antisipasi tindak kejahatan dengan korban anak-anak dan jangan terpengaruh dengan bujuk rayu orang yang baru di kenal.

Kanit Binmas Polsek Bandongan juga menghimbau para Guru untuk selalu memastikan yang mengantar atu menjemput murid-murid saat pulang sekolah adalah orang tua atau keluarga dekat.

Dan ketika menjumpai orang yang tidak di kenal ataupun orang yang bertingkah laku mencurigakan segera laporkan ke Polsek atau Petugas Kepolisian terdekat terang Iptu Fefy. (tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *