Kado Kecil teruntuk TNI ku, Selamat Ulang Tahun ke 71

img-20161004-wa015 untitled-1

Polresmagelangselatan.com – Dengan cara yang sederhana Kapolsek Magelang Selatan Magelang Kota Jawa Tengah Komisaris Polisi M. Dahlanuri mengajak semua anggota Polsek memberikan kejutan kepada Anggota Koramil yang sedang berjaga pagi itu, Senin (03/10/2016) dengan membawakan sebuah kado sederhana berupa tumpeng nasi kuning.

Seperti sebuah acara hajatan begitu ramainya Koramil Magelang Selatan di datangi oleh tamu yang berseragam cokelat, dengan tersenyum akrab Komandan Rayon militer Magelang selatan Letnan Satu Sudiro langsung keluar dari ruang kerja dan menyambut kedatangan rombongan anggota Polsek.

Dengan nada yang pelan namun tegas Kapolsek Magelang Selatan langsung mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNIku, Semoga di Usia yang ke 71 ini kita selalu bersinergi menjaga keutuhan NKRI dan membangun situasi kamtibmas selalu Kondusif.

Sambut jabat tangan Danramil langsung menerima kado dari Polsek Magelang Selatan seraya berucap Terimakasih Polisiku semoga ke depan kita selalu bias menjaga sinergitas menjaga kamtibmas dankeutuhan NKRI yang berharga mati.

Setelah saling berjabat tangan dengan anggota Koramil di lanjutkan dengan tasyakuran kecil di ruang aula Koramil.

Dengan iringan doa bersama yang mana tepat tanggal 5 Oktober 2016 besok hari, TNI kita sudah berusia 71 tahun. Semoga dengan usia yang sudah tidak muda lagi TNI kita selalu siap dan siaga menjaga Keutuhan NKRI yang tercinta ini. (tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *