Gerilya Subuh Kapolres Ajak Para Orang Tua Berikan Pendidikan Kepada Anak

Polresmagelangkota.com РKapolres bersama rombongan gerilya subuh sambang di Masjid Jami  Karang Kidul Kelueahan Rejowinangun Selatan Kota Magelang, untuk menunaikan Sholat Subuh berjamaah dengan warga Kampung Magersari dengan Imam Sholat adalah Bapak Kyai Komarodin

Dalam kesempatan gerilya pagi ini Kapolres tidak melupakan kewajiban menyapaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada jamaah untuk bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi kejahatan dan mengantisipasi paham radikal dan tindakan intoleransi demi NKRI.

Program Gerilya Subuh selama bulan Ramadhan, merupakan perwujudan Promoter Pori dalam melayani masyarakat dari berbagai kalangan etnis dan budaya berbeda yang berbaur menjadi satu di Kota Magelang.

Kapolres juga mengajak para jamaah lebih memperhatikan anak-anak kita agar tidak bermasalah dengan hukum. Banyaknya kasus kejahatan yang melibatkan anak-anak menjadi keprihatinan kita bersama.

Luangkan waktu sesibuk apapun untuk keluarga, untuk memberikan pendidikan dan kepedulian terhadap anak-anak himbau AKBP Hari di depan 105an Jamaah Subuh.

Gerilya Subuh adalah Program penyampian pesan dan himbauan kamtibmas usai Subuhan di Masjid hingga Mushola se Kota Magelang dan Kecamatan Bandongan sepanjang Ramadhan,  serta mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat untuk mempertebal kedekatan dan keakraban dengan seluruh lapisan masyarakat terang AKBP Hari Purnomo SIK SH

 

 

 




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *