Di Pelatihan IHT Kapolres Magelang Kota Perintahakan Bhabinkamtibmas Gunakan Tekhnologi Android untuk Mendukung Tugas

img-20160915-wa007Polresmagelangkota.com – Dalam rangika meningkatkan kemampuan Bhabinkamtibmas di Kepolisian Resor Magelang Kota Jawa Tengah, Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Magelang Kota mengadakan pelatihan In House Training (IHT) tingkat Polres Magelang Kota, Kamis (15/09/2016).

In House Training berlangsung di ruang Pusat Pengendalian dan Komando Operasi (PPKO) Polres Magelang Kota adalah bentuk latihan bhabinkamtibmas  untuk meningkatkan kemampuan masing-masing sebagai inter personal skill para pengemban fungsi Ujung Tombak Polri di tengah masyarakat.

Dalam kesempatan ini Kepala Kepolisian Resor Magelang Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Edi Purwanto SIK MH selaku Pembina Fungsi memberikan arahan dalam kegiatan yang di pimpin oleh Kepala satuan Pembinaan Masyarakat Polres Magelang Kota Dra Ni Komang Yanti.

Kegiatan ini adalah sebagai tindak lanjut dari program ke 8 Promoter Polri khususnya kegiatan peningkatan kemampuan Bhabinkamtibmas, Agar para bhabin mengikuti kemajuan tekhnologi dengan melengkapi diri dengan alat komunikasi android guna mendukung tugas di lapangan karena bhabin adalah pengemban semua fungsi opnal, kembangkan kreatifitas dalam pelaksanaan tugas guna menumbuh kembangkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, Para bhabin agar memanfaatkan sebaik baiknya kegiatan IHT untuk meningkatkan kemampuan dalam melaksanakan tugas, dari binluh, sambang, kunjungan, yanmas maupun problem solving, cari akar permasalahan dalam problem solving kemudian pahami, kordinasi dengan lintas sektoral sehingga output danout comentnya bermanfaatdan bisa di rasakan oleh masyarakat. Rencanakan setiap kegiatan di setiap akan melangkah melaksanakan tugas, Wasdal setiap kegiatan oleh masing masing Kanit, Kasat dan Kapolsek tegas Kapolres Magelang Kota AKBP Edi Purwanto SIK MH.

Kegiatan yang di ikuti semua Kanit Binmas Polsek Jajaran dan Bhabinkamtibmas Polres Magelang Kota berakhir pukul 12.30 wib dengan tertib dan lancer.(tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *