Di bawah gerimis Malam, Blue Light Patrol terus menyusuri Kota Magelang jaga Kamtibmas tetap Kondusif

Polresmagelangkota.com – Blue Light Patrol (BLP) Polres Magelang Kota, selalu menjadi tanggung jawab setiap Petugas Patroli Malam di malam hari khususnya.

Demikian halnya malam ini, Senin (12/12/2016) di pimpin oleh KBO Satlantas Iptu Setya apel persiapan Blue Light Patrol berlangsung di halaman Mako Polres dalam rintiknya hujan yang menyelimuti dinginya Kota Magelang.

Apel BLP terdiri dari Polsek Magelang Selatan, Utara, Tengah dan Bandongan pada pukul 18.45 wib tersebut kemudian di lanjutkan dengan berpatroli menyusuri jalur yang telah di rencanakan dari pengaturan lalulintas hingga kesudut Kota Magelang, stasioner di tempat keramaian, menjalur ke supermarket, pom bensin, perbankan, perumahan padat penduduk, menyusuri kapung di setiap kecamatan masing-masing, perempatan, pertigaan serta obyek vital.

Kegiatan Blue Light Patrol di mulai pukul 19.00 wib hingga 23. 00 wib di setiap harinya adalah program Promoter Polri menuju Profesionalisme, Modern dan Terpercaya sebagai petugas abdi bangsa pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.(tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *