Bhakti Ramadhan Kapolres Magelang Kota untuk Kaum Duafa

Polresmagelangkota.com – Bulan Suci Ramadhan ini jangan di sia-siakan, mari kita lets go ucap Kapolres Magelang Kota Jawa Tengah AKBP Hari Purnomo SIK SH kepada rombongan berbagi Takjil dan Sembako untuk kaum duafa petang ini, Selasa (13/06/2017).

Bermula pukul 16.00 wib rombongan yang di bagi menjadi dua kelompok berbagi yang dipimpin Wakapolres Kompol Drs Muh Imron membagikan takjil dan sembako di Wilayah Kecamatan Magelang Tengah.

Kapolres beserta rombongan dan Bhayangkari memilih membagikan sembako dan takjil berbuka puasa di seputaran Gunung Tidar Kampung Tejosari Kelurahan Magersari Kecamatan Magelang Selatan Kota Magelang, karena dari laporan Bhabinkamtibmas Magersari ada seorang nenek, Mbah Botok namanya warga Tejosari RT 02 RW 07 Magersari yang sedang sakit dan sekaligus Kapolres membesuknya.

“Perkenalkan Mbah, saya Hari Purnomo Kapolres Magelang Kota yang bertugas melindungi mengayomi, melayani masyarakat. Kami beserta rombongan sengaja besuk Mbah Botok yang sedang sakit” ujar Kapolres.

Seraya bersalaman Kapolres langsung memberikan takjil berbuka puasa dan paket sembako dan mendoakannya, Semoga Mbah Botok cepat sembuh ya mbah doa Kapolres Magelang Kota

AKBP Hari Purnomo SIK SH juga menyampaikan bahwa selain wujud rasa syukur, kegiatan pembagian takljil dan paket sembako tersebut sekaligus untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat, dengan harapan warag turut berpartisipasi menjaga kamtibmas.

Semoga dengan Bhakti Ramadhan Polres Magelang Kota petang ini, akan lebih terjalin kedekatan dan kencitaan masyarakat kepada Polri tandas AKBP Hari.

Tidak hanya itu saja, Kapolres beserta rombongan dan Bhayangkari juga menyambagi warga Tejosari yang lain untuk membagikan Takjil berbuka Puasa dan Paket sembako. (tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *