Bhabinkamtibmas Tidar Utara Aiptu Henry, dalam binluh ajak warga masyarkat jauhi miras dan narkoba

img-20161102-wa036 img-20161102-wa037Polresmagelangkota.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tidar Utara Magelang Kota Jawa Tengah Aiptu Henry Istiasi SH laksanakan pembinaan dan penyuluhan (binluh), Rabu (02/11/2016).

Binluh berawal pukul 09.00 wib saat menyambangi kegiatan para karyawan di Pabrik Unilecer yang sedang menunggu jam masuk aplusan kerja di pagi hari. Disambaikan dalam kesempatan ini agar selalu saling  menjaga keamaan keselamatan saat melakukan pekerjaan, jaga keamanan lingkungan di mana tempat bekerja, selalu patuhi peraturan berlalulintas serta jangan konsumsi alcohol atau miras apalagi narkoba karena akan merugikan diei sendiri.

Di lanjutkan pukul 10.15 wib dengan mendampingi  Pak Moko seorang petugas Puskesmas Magelang Selatan dalam Sosialisasi Kesehatan Kerja di Resto Daun Kota Magelang.

Dalam kesempatan ini Aiptu Henry menyampaikan himbauan danpesan kamtibmas untuk selalu menjaga keamaan dan ketertiban situsasi agar selalu kondusif, jangan konsumsi miras ataupun Narkoba karena akan merusak dan menghansurkan diri sendiri pesan Aiptu Henry. (tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *