Bhabinkamtibmas Tidar Selatan sambangi Kantor Jasa Paket Santoso dan himbau untuk tidak konsumsi miras ataupun narkoba

img-20160930-wa024Polresmagelangkota.com – Bhabinkamtibmas Tidar Selatan Magelang kota Jawa Tengah Ajun Inspektur Polisi Satu Slamet Paryoto  sambang di kantor jasa paket Santoso Jalan Soekarno Hatta Kota Magelang,  Jumat (30/09/2016).

Sambang pagi pukul 10.00 wib, bertemu langsung dengan para karyawan yang sedang bekerja menata paketan yang akan di kirim hari itu kedalam kendaraan box.

Di sela para santai para karyawan yang bekerja Aiptu slamet berikan himbauan dan pesan kamtibmas  agar para karyawan selalu mnjaga keselamatan dalam melakukankewajiban pekerjaan baik diri sendiri ataupun sesame karyawan yang bekerja.

Dalam kesempatan ini pula Aiptu Slamet berpesankepada para karyawan untuk tidak mengkonsumsi miras ataupun narkoba dan semua jenisnya saat bekerja ataupun sedang tidak bekerja, karena tidak ada guna dan manfaat bagi kita semua.

Sambang di terima baik oleh para karyawan karena kesantunan yang di terapkan oleh Aiptu Slamet di kesehariannya.

Semoga dengan sambang dan binluh Bhabinkamtibmas yang dilaksankan setiap harinya, dapat lebih memberikan manfaat pengertian serta pemahaman masyarakat akan bahaya miras dan narkoba sebagai musuh kita bersama yang harus diperangi hingga ke akar akarnya untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa penjaga NKRI tegas Aiptu Slamet. (tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *