Bhabinkamtibmas Tidar Selatan Magelang Kota himbau para pesepeda selalu berhati-hati

img-20161006-wa009Polresmagelangkota.com – Bhabinkamtibmas Tidar Selatan Magelang Kota Jawa Tengah Ajun Inspektur Polisi Satu Slamet Paryoto, laksanakan sambaing di Kampong Trunan, Kamis (06/10/2016).

Setelah sampai di Kampung Trunan Rw 7 rt 2 Pukul 07.30 wib, Aiptu Slamet bertemu dengan serombongan pesepeda yang sedang beristirahat di pinggir jalan di tengah kampong trunan serta secara kebetulan ada dalam rombongan adalah Ketua RT 02 yaitu Pak Tawi

Dengan nada santai namun santun kemudian saling berjabat tangan dan di sela gurauan Aiptu Slamet sampikan himbauan Kamtibmas untuk berhati-hati ketika bersepeda karena hari sudah ramai dengan pengguna jalan yang lain. Serta jadikan keselamatan sebagai kebutuhan, baik diri sendiri maupun pengguna jalan yang lain pesan Aiptu Slamet.

Sambang di lakukan dengan waktu pagi siang sore maupun malam ini adalah perwujudan serta sarana Polri meningkatkan kepercayaan masyarakat bahwa kultur Polri sudah berubah dan hadirnya selalu Polisi di tengah Masyarakat adalah sebagai Tugas Pokok Polri yang di utamakan imbuh Aiptu Slamet menutup perbincangan.(tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *