Bhabinkamtibmas Rejoselatan Aiptu Wahono, Sambang kepada Tokoh Agama Islam dan himbau jaga persatuan Umat

img-20161101-wa029Polresmagelangkota.comĀ  – Bhabinkamtibmas Rejoselatan Magelang Kota Jawa Tengah Aiptu Wahono menyambanagi tokoh agama Islam, Selasa (01/11/2016).

Sambang Aiptu Wahono kepada Kyai Ridodin sesepuh sekligus Ketua Takmir Masjid Nurul Huda Kampung Patengunung RT 04 RW 10 Tejoselatan Magelang Selatan Kota Magelang berlangsung di dalam Masjid selepas Sholat Duhur pukul 13.00 wib.

Di sela sambang ini pula Aiptu Wahono menyampaikan salam silaturahmi kepada Kyai Ridodin, serta dalam kesempatan ini pula Bhabinkamtibmas Aiptu Wahono menitipkan pesan himbauan Kamtibmas dari Polri kepada Kyai Ridodin untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama berkaitan dengan adanya rencana unjuk rasa yang akan di langsungkan jumat (04/11) besok.

Untuk tidak turut serta dalam unjuk rasa hingga terprovokasi melakukan tindakan anarkis yang bisa merugikan, Jaga persatuan dan kesatuan NKRI seperti apa yang telah para Ulama Islam perjuangkan dalam membela Kemerdekaan Negara Republik Indonesia dengan tetesan darah dan pengorbanan jiwa.

Kyai Ridodin mengucapkan terima kasih kepada Bapak Polisi yang sudah bersilaturahmi dan akan kami pastikan bahwa warga Jemaah di masjid Nurul Huda tidak ada yang akan mengikuti unjuk rasa hari Jumat besok, kalopun ada itu adalah pribadi masing masing. Karena jauh jauh hari sudah di sampaikan himbauan untuk menghindari perpecahan umat.(tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *