Bhabinkamtibmas Kedunsari Aiptu Zubaidi sambangi Kantor Desa Kedungsari kordinasi DPS

IMG-20160905-WA021 IMG-20160905-WA022Tribratanewsmagelangkota.com – Bhabinkamtibmas Desa Kedungsari Polsek Bandongan Magelang Kota Ajun Inspektur Polisi Satu Zubaidi sambang di Kantor Desa Kedungsari, Senin (05/09/2016)

Sambang pagi pukul 08.00 wib di kantor Desa Kedungsari berhubungan dengan akan di adakannya pemilihan calon Kepala Desa Kedungsari pada waktu dekat. Tiga calon Kepala Desa resmi sudah terdaftar dalam periode pemilihan tahun ini. Dengan jumlah penduduk yang masih terverifikasi.

Untuk DPS (Daftar Pemilih Sementara) adalah 1600 jiwa yang sudah masuk dalam catatan di Kelurahan sebagai acuan nantinya pada saat menentukan DPT (Daftar Pemilih Tetap).

Hasil verifikasi DPS kemudian di catat oleh Bhabinkamtibmas sebagai bahan anev untuk menentukan kebijakan pengamanan yang akan di ambil pada saat perhelatan Pemilihan Kepala Desa di mulai.

Dalam kesempatan sambang ini pula aiptu Zubaidi berikan pesan kamtibmas untuk selalu jaga keamanan, ketertiban, jauhi Narkoba dan Miras karrena tidak ada manfaat dari semua itu serta laporkan kepada Bhabinkamtibmas, Polsek atau Polres ketika ada permasalahan jangan sungkan takut atau pekewuh tegas Aiptu Zubaidi. (berita.polresmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *