Akibat Kebakaran Kios Pasar Burung Kota Magelang satu orang meninggal dengan sekujur tubuh melepuh

img-20160914-wa052 img-20160914-wa069 img-20160914-wa074Polresmagelangkota.com – Terikan kebakaran…kebakaran terdengar pukul 21.15 wib, Rabu (14/09/2016) dari warga yang saat itu melintas di Kios Pasar Burung Merpati Kampung Tejosari Kelurahan Magersari Kota Magelang.

Melihat kejadian tersebut kemudian warga yang di ketahui bernama Dony berteriak ‘’kebakaran’’ dan di dengar oleh Misbach serta warga sekitar. Sesegerra mungkin saksi bersama warga sekitar berusaha untuk memadamkan api tersebut dan melapor ke kantor unit lakalantas Polres Magelang Kota, namun tidak berhasil karena api semakin besar dan cepat menjalar dan ke kios-kios lainya.

Di saat warga sekitar berusaha untuk memadamkan api tersebut datang seorang wanita tua bernama Wartiyem mengatakan bahwa suaminya Mardi Suwito Rejeki masih berada di dalam kios.

Karena kobaran api yang membesar warga yang sedang berusaha memadamkan api tidak melihat adanya orang yang meminta tolong dari dalam kios yang terbakar.

Setelah beberapa saat datang petugas pemadam kebakaran sehingga api berhasil dipadamkan kurang lebih pukul 23.00 wib. Setelah api dapat dipadamkan di salah satu kios di temukan korban yang di maksud oleh Wartiyem yaitu Mardi Suwito Rejeki (75) seorang penjual burung merpati warga Kampung Tejosari Kelurahan Magersari Kota Magelang sudah meninggal dengan sekujur tubuh penuh luka bakar.

Selanjutnya setelah padam Polres Magelang Kota menlakukan olah TKP serta penyelidikan untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara di ketahui bahwa kebakaran telah menghanguskan 13 kios yang terbuat dari papan kayu, puluhan sangkar burung dan puluhan burung merpati yang terpanggang namun belum bisa di taksir kerugian materiil. (tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *