Dengan reflek cepat Aiptu Titik selamatkan Pak Untung yang becaknya terguling

img-20160916-wa026Polresmagelangkota.com – Julukan perkasa tidak hanya di sandang oleh pria di dunia ini, Seperti halanya Bhabinkamtibmas Kemirirejo Magelang Kota Jawa Tengah Ajun Inspektur Polisi Satu Titik Sayekti. Sebagai seorang Polwan sekaligus Ibu rumah tangga bagi keluarganya.

Jumat (16/09/2016) anggota Polres Magelang Kota  melaksanakan olah raga pagi jalan sehat menyusuri pinggiran Kota Magelang, dengan santai sambil berjalan menikmati udara pagi Kota Magelang yang msih berembun dan dingin tiba tiba ada seorang tukan becak yang sedang menaikan beberapa karung beras ke atas becaknya tanpa di sadi becak tersebut miring dan terguling hingga si Tukang becak hamper tertindih becaknya karena beban muatan yang tidak seimbang, kejadian tersebut terlihat oleh Aiptu Titik yang kebetulan persis di sebelah tempat tergulingnya becak tersebut. Dengan cepat reflek Aiptu Titik langsung berlari menyelamatkan Tukang Becak yang kemudian di ketahui bernama pak untung.

Dari kejadian tersebut Aitu Titik langsung membantu menaikan beberapa karung beras yang akan di muat di becak Pak Untung. Dengan nada satun pak untung berucap, “maturnuwun bu…(Terima Kasih…bu)”.

Momen ini ternyata sempat terabadikan oleh kamera handphone Kassubbag Humas Polres Magelang Kota Ajun Komisaris Polisi Esti Wardiani. Karena cepat nya kejadian AKP Esti hanya bisa mengabadikan satu kali jepretan dari kamera ponselnya.

Setelah becak pak untung sudah dapat berdiri kembali Aiptu TItik kemudian bertanya kenapa bisa terguling, dengan nada sedikit malu pak untung menjawab “ganjelnya lepas bu”, kemudian Aiptu Titik berpesan untuk lebih berhati-hati. (tribratanewsmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *