Di sela pengamanan, Bhabinkamtibmas Berikan Pesan Kamtibmas pada pengunjung dan peziarah

IMG-20160904-WA012 IMG-20160904-WA014 IMG-20160904-WA019

Tribratanewsmagelangkota.com –Bhabinkamtibmas Polsek Selatan Magelang Kota bersama Anggota Sabhara laksanakan pengamanan kegiatan Jelajah Gunung Tidar dan Pengamanan Pengunjung serta  Peziarah di kawasan Lereng Gunung Tidar, Minggu (04/09/2016)

Di sela pengamanan yang di mulai pukul 08.00 wib para petugas berikan pesan kamtibmas kepada pengunjung di kawasan tempat ziarah dan peristirahatan untuk selalu berhati-hati karena jalan lincin karena semalam di guyur dengan derasnya air hujan.

Peserta Jelajah Gunung Tidar di kenalkan dengan lingkungan supaya lebih menghargai dan mencintai alam , sebab alam merupakan ekosistem pada kehidupan manusia maka harus di rawat dan di jaga.

Demi kelangsungan hidup Peserta melakukan penanaman pohon sebagai bentuk kecintaan terhadap lingkungan dan alam sehingga tetap terjaga dari kerusakan dan kepunahan.

Dalam kesempatan ini pula petugas memberikan binluh kepada tukang parker yang berada di kawasan lereng Gunung Tidar untuk selalu waspada  dan berhati hati sehingga tidak terjadi hal yang di luar perkiraan maupun pecah kaca mobil parkiran.

Pengamanan berjalan aman hingga pukul 16.00 wib.(polresmagelangkota.com)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *